Gagal Raih Poin Lawan Semen Padang, Wiwid Sebut Timnya Kurang Beruntung

PSIS Semarang gagal mencuri poin di kandang Semen Padang pada laga lanjutan pekan ke empat belas Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Laga yang berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (16/8/2019) kick off pukul 15.30 Wib menghasilkan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh pemain tuan rumah, Irsyad Maulana pada menit ke-90. kekalahan ini menjadi kekalahan beruntun PSIS Semarang untuk yang keempat kalinya.

Seusai laga Pelatih sementara PSIS, Widyantoro, mengaku jika timnya kurang beruntung dalam laga ini.

“Selamat kepada tim tuan rumah atas kemenangan sore ini. Ya inilah sepakbola, banyak sekali peluang-peluang kami yang seharusnya bisa ambil poin disini, “Tapi memang jujur kami kurang beruntung. Beberapa kali pemain kami berhadapan dengan kiper, tidak bisa membuat gol. Kemudian mereka ada peluang, shooting dan berbelok arah kemudian menjadi gol,” kata Widyantoro dalam jumpa pers seusai laga.

“Jadi itulah sepakbola. Kami sudah berusaha maksimal untuk bangkit dan paling tidak mencuri angka disini. Tapi kenyataannya hasil akhir kami kalah,” imbuh Widyantoro.

Sementara itu, bek sayap PSIS Semarang, Soni Setiawan mengatakan, cukup kecewa karena hasil tak sesuai harapan.

“Hasil ini tentunya kami sangat kecewa tidak sesuai harapan. Sebenarnya dalam tactical dan pola permainan, sudah sesuai dengan instruksi pelatih. Cuma finishing kami yang kurang maksimal. Jadi kami belum bisa cetak gol dalam laga ini,” kata mantan kapten Persis Solo ini.(*)

Leave a Reply