Abanda Rahman Bersyukur Bisa Raih Tiga Poin

Pemain PSIS, Abdul Abanda Rahman mengomentari penampilannya bersama PSIS saat menaklukkan Arema FC. Mengawal jantung pertahanan PSIS dengan Wallace Costa, Abanda Rahman tampil cukup lugas selama pertandingan.

“Alhamdulillah masih diberi keselamatan semua pemain dan pelatih serta official PSIS.  Masih banyak kesalahan yang perlu saya perbaiki, khusus untuk kualitas saya di lapangan secara pribadi,” ujarnya 

Menurut pemain PSIS bernomor punggung 21 itu, rekan-rekannya dalam pertandingan tersebut bermain bagus. Ia berharap bisa diberi kesempatan tampil lagi pada pertandingan selanjutnya.

“Selebihnya teman-teman PSIS yang bermain top markotop. Saya bersyukur bisa dapat 3 poin, apa lagi lawan tim sekelas Arema FC. Semoga trend positif ini bisa kamu lanjutkan di laga berikutnya, aamiin alhumma aamiin,” imbuhnya.

Abdul Abanda Rahman bermain penuh untuk PSIS saat mengalahkan Arema FC. Sesekali pemain bernomor punggung 21 itu melakukan penetrasi membawa bola ke jantung pertahanan lawan.
Penampilannya selama 90 menit saat melawan Arema FC juga cukup tenang. Bahkan dalam laga itu Abanda tidak mendapatkan kartu.
  
Abanda Rahman dalam laga itu diberi kepercayaan pelatih PSIS, Dragan Djukanovic menggantikan Safrudin Tahar. Tahar terkena hukuman larangan bertanding satu pertandingan karena akumulasi kartu.

Dragan Djukanovic kini memiliki banyak stok pemain di lini bertahan. Sebelumnya Abanda Rahman melakoni debut bersama PSIS saat dikalahkan Persipura di Stadion, Klabat. Saat itu Abanda masuk di lapangan menit ke-89 menggantikan Septian David Maulana.

Leave a Reply