PSIS Bungkam Arema Fc

PSIS Semarang kembali mencatatkan kemenangan di pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Selepas pertandingan, pelatih PSIS, Dragan Djukanovic bersyukur timnya kembali menorehkan kemenangan. 

Tampil di kandang sendiri, Mahesa Jenar, sukses melibas Arema FC 2-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/2020).

Gol kemenangan PSIS Semarang disambut dengan semarak oleh belasan ribu suporter yang memadati stadion. Masing-masing gol PSIS disumbangkan Hari Nur Yulianto menit ke-45 babak pertama dan Bruno Silva dua menit babak kedua berjalan.

Tambahan tiga poin membuat PSIS Semarang melejit ke papan atas yakni di peringkat empat klasemen sementara dengan nilai enam. Sebelumnya, PSIS juga mampu menang 3-2 atas Persela Lamongan.

Dragan mengapresiasi perjuangan anak buahnya yang tampil lugas dalam meladeni permainan Arema yang impresif. Rancangan permainan dan instruksinya juga diakui berjalan baik.

“Laga yang tidak mudah meski kami menang. Sepanjang pertandingan berjalan ketat. Kemenangan yang pantas kami dapat karena perjuangan pemain,” ungkap Dragan Djukanovic dalam konferensi pers.

“Skema kami sedikit sulit berjalan di awal laga. Kemudian baru berkembang pada awal babak kedua, setelah Bruno menciptakan gol kedua,” beber pelatih PSIS Semarang asal Montenegro tersebut. 

Sementara itu, striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto juga tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Selain timnya merengkuh poin penuh atas Singo Edan. Hari Nur turut menyumbangkan gol dalam laga ini.

“Tentu kemenangan yang sangat berarti buat kami PSIS. Laga kandang pertama yang bisa didapat dengan tiga poin. Semoga PSIS kembali mendapat poin demi poin di laga berikutnya,” ungkap Hari Nur.

PSIS memiliki waktu jeda dua pekan ke depan. Wallace Costa dan kawan-kawan akan kembali bermain pada 4 April mendatang di markas PSS Sleman.

Leave a Reply